Selasa, 22 November 2011

SMS

Gw mau bahas SMS ini dari sudut pandang yang agak gak terpandang karena memang sulit untuk diperpandangkan. Ehm! Fine.

Kalian sering gak sih di sms sama orang yang baru kalian kenal, ato org yg uda lama kenal tapi kalian ga begitu peduli. Hal pertama yg kalian pikirkan pas liat layar: "ah, dia lagi." "Ihhh, rajin Amat sih!" "ya ampuun, niat abis." dan bermacam kata yg nyepelein.

Kalian sadar gak? Bahwa setiap 1 SMS yg kalian balesnya kemereka itu berharga banget. Lo baru bales 1jam stelah dia SMS. Percayalah, dia nungguin sampe ngantuk2. Ga konsen belajarnya, karena yang diotaknya cuma: koq ga dibales2 ya?

Sampe ada yg mencapai level pasrah ketika sms dia ga dibales. Yg dibenaknya: yg penting gw SMS, perkara ga dibales uda biasa, klo dibales ya alhamdulilah. Miris gak? Coba deh direnungin dulu. Coba deh egonya kita letakin dulu. Yok mikir...

Udah mikirnya? Kalo lo masi ga nemu apa2 setelah mikir... Yaudah. Memang mungkin kualitas otak lo ga nyampe buat yang namanya: MENGHARGAI.

Balas SMS itu gak susah koq. Paling gak balas aja lah, walopun 1sms. Pahami dan coba ngertiin perasaan mereka yang SMS lo. Inget kawan, lo gak selamanya di atas. Ketika lo terpuruk, jangan koar2 dan buat status cengeng: " ga ada yg ngertiin aq", "ga ada yg mahamin prasaan ku", karena lo blom bisa berbuat itu ke orang lain.

Jadi sesama manusia jangan ada perasaan lebih, itu intinya. Gak akan ada orang ganteng kalo gada org jelek. Gakan ada org kaya klo gada org miskin. Jadi kita semua saling berhubungan koq, disadari atopun tidak..

(23:07 WIB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar, tapi yang sopan ya... cukuplah kami aja manusia kurang sopan,, wkwkwk