Sabtu, 14 Mei 2011

DoTA

Defense of the Ancients (umumnya dikenal sebagai DotA) adalah sebuah skenario kustom untuk strategi real-time video game Warcraft III: Reign of Chaos dan ekspansinya, Warcraft III: The Frozen Throne , berdasarkan Aeon of Strife "peta" untuk StarCraft . The objective of the scenario is for each team to destroy the opponents' Ancients, heavily guarded structures at opposing corners of the map. Tujuan dari skenario ini adalah untuk setiap tim untuk menghancurkan Lama lawan ', struktur yang dijaga ketat di sudut berlawanan dari peta. Players use powerful units known as heroes, and are assisted by allied heroes and AI -controlled fighters called "creeps". Pemain menggunakan unit kuat yang dikenal sebagai pahlawan, dan dibantu oleh pahlawan sekutu dan AI dikendalikan pejuang yang disebut "ngeri". As in role-playing games , players level up their heroes and use gold to buy equipment during the mission.  Seperti dalam -bermain game peran , pemain tingkat atas pahlawan mereka dan menggunakan emas untuk membeli peralatan selama misi.
The scenario was developed with the "World Editor" of Warcraft III: Reign of Chaos , and was updated upon the release of its expansion, The Frozen Throne . skenario ini dikembangkan dengan "World Editor" dari Warcraft III: Reign of Chaos , dan telah diupdate pada rilis ekspansinya, The Frozen Throne. There have been many variations of the original concept; the most popular being DotA Allstars , which eventually was simplified to DotA with the release of version 6.68. This specific scenario has been maintained by several authors during development, with the current publicly anonymous developer known as "IceFrog" developing the game since 2005. Ada banyak variasi dari konsep asli, yang paling populer adalah DotA Allstars, yang akhirnya disederhanakan untuk DotA dengan merilis versi 6,68. Skenario khusus telah dipertahankan oleh beberapa penulis selama pengembangan, dengan arus umum anonim pengembang yang dikenal sebagai "Icefrog" mengembangkan permainan sejak tahun 2005.
Since its original release, DotA has become a feature at several worldwide tournaments, including Blizzard Entertainment 's BlizzCon and the Asian World Cyber Games , as well as the Cyberathlete Amateur and CyberEvolution leagues; Gamasutra declared that DotA was perhaps the most popular "free, non-supported game mod in the world".  Valve Corporation is currently developing a sequel, Dota 2 . Sejak rilis aslinya, DotA telah menjadi fitur di beberapa turnamen dunia, termasuk Blizzard Entertainment 's BlizzCon dan Asian World Cyber ​​Games , serta liga Amateur dan CyberEvolution Cyberathlete; Gamasutra menyatakan bahwa DotA itu mungkin yang paling populer "bebas, tidak didukung permainan mod di dunia ".  Valve Corporation saat ini sedang mengembangkan sebuah sekuel, Dota 2 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar, tapi yang sopan ya... cukuplah kami aja manusia kurang sopan,, wkwkwk