Minggu, 18 Maret 2012

cowo2 sastra A

wanted!
Post ini bukan bermaksut untuk mencemarkan nama baik atau memblow-up keJombloan mereka. Hanya ingin memperparah citra mereka dimata internasional, wkwkwkwkw

Beda dengan post sebelumnya, kali ini gw akan memperkenal kan satu persatu cowo2 sastra A 2010, karena dikami para cowo ga ada yang namanya geng-gengan. Ok gausa banyak cincong, Lets cekibrot!!!

  1. Quin (Equinta Cihona Sitepu): Pria satu ini agak aneh. Sepintas dia terlihat seperti lelaki garang dengan dandanan gembel yang tetap konsisten sejak semester 1. Tapi pas dia futsal: lari, passing dan nendangnya gemulai abis. Penyuka screamo ini (terutama kilms) paling doyan menghabiskan separo kehidupan kampusnya di kantin. Perokok berat yang gagal tobat ini demen banget makan diwarung dekat kosan toro. Ga ada yang tau pasti alasannya, diduga dia naksir sama nenek2 yg rumahnya disamping warung itu. Jago dalam biliard, dota dan cewe. Memiliki perbedaan pandangan dengan gw mengenai cewe cantik.
  2. Robi (Robby Postanta Ginting): Pantas kita beri gelar Mr.seminar. Dari seminar internasional sampe seminar interlokal diikuti semua. Dari yang gratis sampe yang bayar 400ribu pun no problemo. Gw curiga di punya penyakit syndrom seminariphobia yang ciri-cirinya demen ngumpulin sertifikat seminar. Tipe'' manusia yang ga mau rugi dalam segala hal.
  3. Toro (Hatoropan Simbolon): Mungkin sebenernya dia anak olahraga yang kesasar di sastra. Why? Sangat jarang ada anak sastra yang badannya tinggi kekar kaya dia. Anak sastra identik dengan postur kurus-kering-bangkeng. Tampang'' playboy, tapi sebenernya baek.
  4. Budi (Boediman Sitohang): Sering dipanggil bud (tanpa jem). Manusia paling ngeselin yang pernah gw temui. Gw kalo ngomong sama dia bawaannya mau tawuran. Memang si lontong ini gemar memicu kerusuhan sehingga mengancam keamanan nasional. Gw rasa ni anak uda pantas masuk daftar buron badan inteljen negara. Tapi untungnya dia gak pelit, terbukti sering menjadi donatur dikala seret2nya rejeki.
  5. Mikael (Mikael Naibaho): Satu hal ketika lo ketemu sama dia: setdah! preman daerah mana ni? Yups, tampang sangar khas batak dan imej serem melekat pada pria berambut gelombang kebangetan alias kribo ini. Tapi dibalik semua ke-horor-annya dia sebenarnya pria yang baik. Bahkan perokok berat ini selalu memakai atribut keagamaan yang menandakan bahwa doi orangnya religius.
  6. Feri (Eko If Feri): Pria yang menjabat sebagai komting ini adalah potret playboy gagal. Orang nya gak jelek dan gak putih, item manis kata orang buta. Pria yang selalu tampil dengan bibir basah ini (menurut gosipnya) sedang gencar pedekate sama anak sastra B. Selalu using english kalo sms, dan ga akan di bales klo gak use english juga. GOOD student!
profil 4 pria lainnya bisa dilihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar, tapi yang sopan ya... cukuplah kami aja manusia kurang sopan,, wkwkwk