Jumat, 27 Mei 2011

Pawai FBS

(ababil mode on) alLo00 cMua, mC1 cMmUn6udh kHan??? RaJin2 ea BacA2 bLog aQuWh...  (ababil mode off)

fine, menurut gw lebih gampang nulis 400jtrbtrilyun kata daripada bikin 1 baris kalimat di atas (*ngelap kringet). oke eniwey, kemaren (26/5) fakultas gw buat acara. lebih tepatnya, anak2 seni yg bikin, tapi anak bahasa ikut partisisapi juga. rincian acaranya sih gw gak begitu tau.. coz gw cuman ikut hari kedua nya aja..


diawali dengan pemberitahuan komisaris kelas, bahwa tgl 26 ada pawai, so smua harus pake kostum temanya HOLYWOOD (kayu suci). Waw!! gw udah excited bgt buat besok. gw mikirin kira2 kostum apa yg akan gw pake.
  1. marylin monroe (bener tulisannya kan?). tapi gw kaga punya tetek2an buat bikin dada gw gede.
  2. iron man. tapi sayangnya, satu2nya benda yg bisa gw buat jadi kostum iron man adalah kaleng susu cap 3sapi (dan itu cuma 3 biji)
  3. naruto. tapi gw baru inget kalo temanya bukan costplay
  4. michael jackson. tapi gw ga bisa dance ala jacko. Dance yang paling gw bisa adalah joget poco2 dengan iringan lagu cinta satu malam mix with jaumintennya kangen band
ditengah kegalauan gw nentuin kostum, gw dapet ide. AHA!!! (bukan! gw bukan lagi promosi modem yg lemot itu) gimana klo gw dandan ala the Rock. Tapi gw sadar klo gw ga punya otot yang mirip pantat monyet gitu (n lagipula kolor gw ga akan nonjol).

 Gw putuskan sms adrian buat nyewa kostume. 
gw      : yan ayok nyewa kostume buat bsok
adrian : gak
gw      : kenapa?
adrian : malas
ini yang paling gw sebelin dari ni anak. Gw kasi tau ya, bahkan dia gak pernah ngirim sms lebih dari 10 karakter!!! (sumber: http://ngasalajabodoamatmatiajelu.com/)

tapi ditengah kegalauan gw, lutpi sms. intinya dia ngajak gw, adrian, oky buat pake baju ijo smua. dan begonya, cuma gw yang berhasil dia kerjain dengan tipuan taik ayamnya ini...

Ternyata anak B antusias banget. mereka pake kostume kren2 gitu. ada yg jadi charlie chaplin (tp kumisnya lebih mirip hitler), ratu romawi, madam belanda, hantu Scream, master karate, cinderella, dan lain-lain deh. Kami anak A??? alhamdulillah masi di wakili oleh 'genk Heboh' plus Indah dari 'genk cantik'.


 yah, kami ber4 mutusin buat take picture aja naek motor (ya, disamping karena malas jalan).
oke lah klo begitu.. klo mau liat poto2nya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar, tapi yang sopan ya... cukuplah kami aja manusia kurang sopan,, wkwkwk