Senin, 30 Mei 2011

corat-coret

hai hai brader en sister, whats up?? moga hari2 kalian gak seAncur hari2 kami.. hwehehehe
 

 kali ini gw mw bahas gosip hot saat ini, tentang krisdayanti yang kabarnya selingkuh dengan pengusaha kaya dari timor leste (apa? udah nikah? kapan nikahnya, ngarang lo...). Oke, forget it! karena gw ada topik yang lebih hot dari itu. Mmmm, gw mo tanya... siapa yang dulu pas masi skolah (wajib belajar 9tahun) suka nyoret2 meja???
 Gw jujur aja sbagai murid kurang ajar berprestasi pada waktu itu, gw sering banget coret2 meja. Ntah kenapa kalo udah pegang tipe-x, secara otomatis tangan gw gerak buat nyoret tu meja. Semacam ada dorongan gaib yang menghipnotis pikiran gw, dan ngasi sugesti negative (tapi berSeni juga sih). Jadi gw cuma mau minta maap bagi temen2 gw yang tipe-x baru nya tiba2 abis, itu tersangka utamanya gw.
 
   Gw mulai (rada) tobat pas menginjak smp n sma. U know laa, sebagai anak SMP gw harus meningkatkan gairah seni dalam jiwa (yg dulunya coret meja sekarang coret tembok, hahahaha). Salah satu karya gw adalah contekan yang gw buat di kamar mayat mandi. Gw mulai gak brutal waktu sma. Coz gw slalu ada notebook ditangan, dan itu lah tempat gw melampiaskan kegatelan tangan gw yg abnormal ini.
 
 Dan ketika gw bener2 tobat dari yang namanya corat-coret sekarang ini, gw nemuin fakta bahwa mahasiswa ternyata coret2nya lebih memprihatinkan. Tembok jadi saksi bisu kebiadaban mereka. Dari caci-maki-sumpah-serapah, puisi mellow, titip2 salam, Bikin identitas Geng, curhat ala anak kos (seputar keuangan, kangen kampung, cucian numpuk dll), gambar2, grafitty dan lain2 deh. Lebih parahnya kalo liat belakang kursi... Banyak manusia iseng yang buat pengumuman ato promosi semisal ini: 


  •  "yang duduk disini tukang perkosa perawan" (trus perawannya diganti jadi "nenek-nenek")
  • if you need me call 085765465xxx (ini jelas promosi service 1 malam)
  • nur jannah=the light of heaven (oke, nama kamu mmg bagus untuk dipamerkan)
  • beserak community (terdengar kayak perkumpulan banci simpang gajah mada)
  • "mengenalmu saja saya sudah bersyukur.." (sumpah ini dalem banget maknanya)
  • hik..hi.. horeeee.... (mungkin dia datang dari masa lalu, sampe nulis status disini..)
  • tupai (ini julukan pacar temen gw)
  • Mmedhel_khoerio ( ini nick name, yg selalu gw temuin diseluruh kelas dan lab. Good mark, dude)
yah, memang pada dasarnya kita pengen eksis dimana pun kita berada, dengan meninggal kan jejak2 coretan kita dimana aja... agar bisa dikenang suatu saat kelak.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar, tapi yang sopan ya... cukuplah kami aja manusia kurang sopan,, wkwkwk