Sabtu, 17 Maret 2012

keanehan cewe2 sastra A

inilah penampakan geng motor cewek sastra A
gw gak tau ya, entah kenapa di kelas gw itu ada banyak banget kelompok2 kecil, khususnya para cewe. Mungkin mereka merasa memiliki kesamaan hobi (disamping menggosip). Dikelas gw aja kira-kira ada 7 group kecil (CMIIW). Boleh kita bahas satu persatu? yuk mari... 
  1. Group Pertama berasal dari pedalaman Afrika, Kiki dan Ulan. Duet maut ini sangat kontras karena kiki yang montok didampingi ulan yang mungil, jadi lah angka 10 yang sempurna. Duet ini sangat super dengan kepintaran mereka. Dominasi angkat-tangan-tanya-dosen menjadi milik mereka. Ditengarai juga mereka lah inang dari benalu2 macam lutpi, adrian, quin dan audra
  2. Kelompok selanjutnya terdiri dari 3 orang, Ani, yanti, vivien. Trio mungil ini menjadi grup yang mampu menandingi dominasi duet kiki-ulan. Ani dan yanti sangat menggebu dalam bertanya ketika presentasi, sedangkan vivien menjadi balancer maybe.
  3. selanjutnya ada duta dari medan tenggara, yakni Detya, ayu, dewi, nanda, monica, dan riris. Mereka kumpulan orang2 pinter juga, tapi yang paling menonjol yaitu Detya (karna mungkin dialah ketua dari grup ini). Sesekali memang ribut soal Oriflame, tapi masi dibatas normal. Oiya, ayu menjadi duta resmi pulsa semua operator. Jadi kalo mau utang, silakan hubungi dia.
  4. Kidu, Elnis dan Ripka menjadi grup selanjutnya. Tidak banyak informasi yang bisa kami korek mengenai perkumpulan ini. Cukup misterius, diduga mereka terkait dengan mafia pengedar ganja. Elnis yang menjadi bos adalah wanita tempramen-kejam yg suka menyiksa cowo (dengan cubitan).
  5. Next, Novinda, Yohana, Mei, dan Nia. mereka terbentuk sejak 1879 dan masi bertahan hingga kini. Mereka ini model2 cewe kesukaan dosen (terutama mr.sinaga XD). Termasuk kategori cewe perkasa karena mereka adalah batak asli (kecuali novinda yang mungkin masi keturunan wong fei hung).
  6. Nur dan Annisa adalah duo yang tak terpisahkan walopun panas-terik hujan-badai menerpa. Terlihat selalu bersama dan kompak selalu. 
  7. Lalu ada grup paling recok, beranggotakan Indah JF, Tari, Uje dan Sani. Kenapa? kalo uje & indah udah ngomong,tari & sani ngakak kuatnya gak ketulungan. Merekalah tersangka utama pencemaran suara di FBS.
untuk cewe2 yg gak gw sebutkan, entah mereka ga suka berkelompok atau gimana gw juga gak ngerti. Ada baeknya dan ada buruknya kalo terbagi2 kaya gini. Efek jeleknya, jadi susah ngompakin mereka semua kalo lagi ada acara kelas. Istilahnya, diajak ke depan FBS aja gak mau (apalagi ke pantai!). Tapi efek baiknya mungkin mereka jadi mudah belajar dan ada teman untuk menggosip. Yah, apapun itu gw harap gak akan mengurangi kebanggan mereka menjadi bagian dari sastra A.

7 komentar:

  1. niat bgt nlis'a...pke research dlu y.....
    tpi sneng n gkil da yg mrhatiin keadaaan klas, trnyta mnarik jga...

    BalasHapus
  2. thanks komennya sist.. :D

    BalasHapus
  3. foto ke 2 kawanQ kok U tutup dra....
    artis i2.,

    BalasHapus
  4. Annisa n Nur Huda27 Maret 2012 pukul 04.32

    Kyk ny da bnr ny juga.
    Mudah"an k dpan ny kita bisa jadi lebih kompak lagi ya
    n kalo bisa gak ada istilah geng gengan lagi.
    Tpi kyk ny emg gk bisa ya?
    tpi kl da kmauan sbner ny sih bisa aja.

    BalasHapus
  5. sebenernya sih ga masalah berkelompok, asalkan kalo ada acara kebersamaan tetep kompak sebagai anggota kelas sastra A. Semoga nanti (ntah kapan) kita bisa buat acara sama2 lagi

    BalasHapus

silakan komentar, tapi yang sopan ya... cukuplah kami aja manusia kurang sopan,, wkwkwk