Jumat, 16 Maret 2012

jum'at siang ketika asyik maen game

Tiba-tiba telepon berdering. kriiing...kriiing.. (eh, gak gitu deng bunyinya). Terpampang di layar nama yang gak penting. 
  • gw: halo
  • adrian: halo, dimana dra?
  • gw: dirumah (padahal diwarnet). napa?
  • adrian: jalan yok. kw ke soko solo sekarang.
  • gw: soko solo?
  • adrian: iya, lot dendang
  • gw: tapi aq .. (tuuut..tuuut...tuuut... #hape mati)
Kampret, mati! batin gw. Langsung cepet2 gw sms dia
  • gw: tapi aq gada duit yan
  • adrian: uda datang aja. selo aja
gw uda mulai curiga ini. Adrian terakhir kali baek sama gw itu sekitar 4 bulan yang lalu ketika dia minjemin pulpennya yang udah mau abis. Lha ini koq tiba2 ngajak jalan. Setelah sampe TKP, baru semua mulai jelas. Disana udah ada lutpi, afdi d'romance idea, ami, nina dan devi. Udah jelas ini suatu bentuk pedekate terselubung dengan modus ngajak makan bareng temen. Tapi yauda lah, selama itu ada makan gratis dan apapun itu (yg pntg gratis), gw kemon lesgo aja. hahaha.
 
  Kita cabut dengan kenekatan tingkat dewa karena menuju kota tanpa helm: gw, afdi. Dan tempat pertama adalah McD merdekaWalk. Gw dan adrian sebenernya udah kawatir, kalo2 lutpi ngomong ntah apa-apa sesuai dengan kebiasaannya. Kadang dia ngomong,trus ketawa. Yang laen ketawa juga, tapi ngetawai dia, bukan leluconnya. Ternyata si ami, nina en depi pun tukang nge-kik pulak. Dah, McD rame dengan suara ketawa 7 anak monyet lepas dari animal park. 

Setelah puas bikin kegaduhan di mekdi, kita kemon ke karoke. Dapet room yang gaje: layar sentuhnya rusak ntah kenapa. mungkin karena gw tadi pagi lupa cebok kali yak? Setelah mas2nya utak-atik-otak akhirnya lanjut juga. Gw sebenernya males pamer suara emas gw, tapi mo gimana lagi, tuntutan fans... yo wes, nyanyi hampir semua beberapa lagu dan walhasil tenggorokan jadi sakit. Duh, mana sabtu depan konser di myanmar lagi,, semoga cpet sembuh lah (mo muntah? duluan aja gw ntar nyusul).

setelah 2 jam didalam ruang penderitaan (coz suara mereka gak ada yang mirip tangga nada, kayak kebo ngeden semua) finally kita cabot kerumah masing2 dengan aman selamat sentosa sejahtera indonesia raya merdeka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar, tapi yang sopan ya... cukuplah kami aja manusia kurang sopan,, wkwkwk