Senin, 14 November 2011

UFO

Bukan, bukan UFO yang dinaekin alien.. UFO itu singkatan dari Upil fantastic owyeah unity for all. Itu acara yg di buat oleh anak2 stambuk 09. Iya semacam inagurasi gt deh... Dulu pas angkatan gw namanya BIO.

Gw and Friends jadi pembina. Gw, adrian n lutfi digrup 7, Oky digrup 6 barengan sama indah n Sani. Sebenernya, kita agak ragu juga sih sama kemampuan qt dlm memimpin. Bayangin aja, gw seorang yg malas repot, adrian org yg malas gerak, lutfi org yg malas pake clana dalem sangat Lola, Oky org yg sok kul stiap saat. Jadi lah kami pembina paling gokil..

Sblom cpat bagian kelompok, ada percakapan yg sgt ga pantes:
Lutfi: "we, kita harus dapat adek2 yg bening,,"
Adrian: "tapi aq sor sama KK itu pi.." sambil nunjuk2 KK yg jd MC.
Gw: "woi aq lapar.."
Adrian &lutpi: "-__-"
Oky: *cekikikan sndri sm pcarnya

Then, ketika panitia menyebut nama gw dengan gamblang, nyebut adrian sebagai adrian RIZKY,dan lutpi sebagai LUTLI Hidayat,, kita langsung maju. Dan pas gw liat muka adek2 yg bkalan jd tanggungan kami, mereka senyum2 gak yakin gitu. Gw tebak pasti mereka mikir:
1. Koq pembinanya gitu ya?? Mukanya abstrak smua
2. Astaga, pembinanya mirip b*sma, Rez*, and Rafa*l (manusia ter-maho abad ini)
3. Grooookk... #nyenyak
4. Dan lain lain
5. Dan sebagainya

Singkat cerita, acara pertama adalah buat yel-yel dalam 3menit. Gw langsung putar otak, dan nemu ide. aha! Gw inget lagunya Grimmie yg all above random4, trus awalannya gw kasi "yel3x yang penting yel2, ga kren yg pntg yel2".. Itu gw dapet pas mos SMA. Then, mereka tampilin yel2itu dengan brilian. Acara ke dua yaitu buat kreativitas. Ini murni blunderr dari kami, so mereka kehilangan point disini. Tp ttp gw semangatin,dan ambil hikmahnya.

Besoknya gw ga bs bangun, n lewatin sesi senam pagi. Untung adrian bangun.. Klo gak bkal kena sembur ma panitia. Trus pas acara indoor, baru seru.. Mari kita bahas:
1. Menembus kertas. Games ini pernah muncul pas BIO. Tp sumpah. Gw punya penyakit lupa. So, gw lupa. Tapi untung ada *bantuan dari langit, n akhirnya kita bs lolos.
2. Berburu babi. Nama games yg amat sangat kasar. Game yg rada gaje,tp kita cuma salah 3x.
3. David says. Ini murni kejeniusan, kepintaran, ketangguhan, kerapian, kebersihan, ketertiban, keterbukaan, kemakmuran dari Putra. Keren Abis. Mungkin kalo gw yg maju, blom tentu bs kaya dia. Good Job, dude.

*capek ngetiknya woi, gantian napa...
Lanjuut.. After that, kita ada games outdoor.
1. Marble apaa gitu. Intinya estafetin klereng pake pipa. Mayan susah
2. Estafet karet pake pentolan korek pake mulut. Jadi pas ngoper kaya org cipokan. Adrian jatuhin 1x (ya gw maklum, dy btuh tentor kaya lutfi).
3. Zig-zat baloon -klo ga salah-,,, bikin kaya Kreta api smbil bawa balon di dada. Game paling kontroversial.
4. Bikin 2line pake barang yg kita bawa. Ancur2an klo yg ini...

Ah capek ngetiknya.. Nti sambung lagi + foto2nya.. Oke, BYE!!

1 komentar:

silakan komentar, tapi yang sopan ya... cukuplah kami aja manusia kurang sopan,, wkwkwk