Jumat, 25 November 2011

UFO part2

Abis main2 outdoor yang melelahkan tadi, gw langsung rebahan dikamar. Sumpah itu keadaan paling asoy dah. Yah, walopun badan masi penuh keringat.. Palingan kasurnya yg jd bau bangke badak gara2 ulah keringat gw,,okwokwokw..

Malamnya ada acara 'pamer panitia' (kalo menurut istilah gw). Why? Karena diacara ini, panitia menunjukkan kebolehannya dalam hal yang dia tidak perbakati. Bingung? Sama. Sederhananya, mereka unjuk gigi, padahal mereka gak ahli ngelakuinnya. Satu2nya hal yg mereka tau dan sangat ahli adalah mengucapkan kalimat: keep your Voice DOWN...

Acara pertama, akustikan (baca: gebuk2in ember,piring, botol kaca yang tak bersalah). Suara yang dihasilkan hampir mirip dan mendekati suara omelannya ibu kantin. Dahsyat menggelegar tapi pitch n balance nya kacau #tsah
Acara kedua nyanyi. Ntah siapa yg nampil gw lupa.tp yg gw inget Bang teguh nyanyi. Not bad. Lagunya pas sama karakter dia.
Acara ketiga adalah dance. Wonderboy. Ini sumpah ya, 7cowok seksi, joget2 ala wondergirl. Mereka joget dan goyang dengan biadab, nafsu menggebu, ingus mengalir, Upil mengembang. Itu saat2 paling horor dalam hidup gw (melihat tman2 gw jadi bancilaknatsimpanggajahmada). Gak kebayang kalo sampe anak Cucu mereka liat rekaman videonya. Tapi yang gw gak ngerti, para cewek histerisnya luar biasa. Melebihi histeria justin bibir kemaren.Gw curiganya, mereka udah dibayar dibelakang panggung buat tereak2 gitu.

Acara selanjutnya yaitu api unggun. Diacara ini setiap kelompok di kasih 4 jagung gosong bakar+2 aqua gelas. Padahal 1 kelompok 15 orang. Gw pertamanya ogah joinan jagung bakar sama lutpi. Gw khawatir aja kalo misalnya dia ada penyakit misterius mematikan yg disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur dari air liurnya... Tapi karena laper, gw gas juga,, hahaha..

Nah, setelah ini ada pajamas party. Acara yang gw pikir gak ada. Gw liat adek2 gw dibully gitu gak tega juga sih. Tapi mo gimana.. Lagian kalo gw inget pajamas party angkatan gw, itu rasanya sakit bgt. Pokoknya 10x lebih gilak dari yg ini. Gak henti2nya gw nenangin adek2 gw yg udah ketakutan, bingung, dan capek. Akhirnya pajamas party bubar jam 12. eh 1/2 1. eh? lupa gw. udalah.... (zzzzzz)

Keesokan harinya (ceilee..), acara untuk junior. Balas dendam kepada senior. Bukan main hebohnya. Diacara ini lah baru terlihat wujud asli dan kebringasan dari adek2 junior yang keliatan imut ini. Dengan napsu yang menggebu mereka nyoreti muka panitia dan senior mereka tanpa ampun. NO MERCY.

Acara berikutnya adalah berenang di danau toba. Berhubung gw ga mau pamer kemahiran gw dalam berenang (jgn protes), jadi gw ga ikut nyebur.. abis itu acara makan, packing, dan dilanjutkan prince n princess 2011. Kayak kontes abang-none gitu lah.

Kelompok kami diwakili oleh Putra (karena cuman dia yang berjenis kelamin tidak wanita), dan princessnya diawakili oleh Isma (karena adek ini sangat enerjik dan... dan lain-lain lah). Nah sodara2, disini lah kami saksikan bahwa semesta berkonspirasi untuk kemenangan kelompok kami. why? Putra terpilih jadi Prince 2011.. yyeeeeee.... padahal (kalo menurut pengamatan saya) apa yg di tanyain juri dgn jawabannya dia agak melenceng. Tapi angin semilir danau toba membuat efek halusinasi, sehingga mereka buat putra menang.. wkkwkwkw.. (pisss putra :p)



yang lebih membanggakan lagi, kita jadi juara 1 UFO 2011. prediksi gw sih juara 3. Ini lah takdir. Dimana sekelompok individu diizinkan untuk bertemu dalam satu titik, disetiap jalan takdir mereka masing2.. Who knows? Kalau bukan karena campur tangan Tuhan, kita gak akan saling bertemu dalam ikatan yg indah ini.. kelompok 7 : putra, isma, indah, eka, yesi, ucha, silvi, martina, lily, khalida, juni, desy.. *pembinanya gausah disebutin, tar dikira numpang eksis XD

(sbagian foto2nya ada disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar, tapi yang sopan ya... cukuplah kami aja manusia kurang sopan,, wkwkwk