Kamis, 19 Mei 2011

ulTah sWeet SepenTiin...???

kemaren (lupa tanggalnya) lutpi ulang tahun. sebagai teman yang terkutuk baik, kami gak maksa lutpi buat kemek-kemek (baca: makan2) koq... *cuma kami todong pake piso aja, wkwkw

yeah, tapi karena si do'i baek hati (ciee) akhirnya kita makan juga. ada 2 tempat yg diperdebatkan: Merdeka walk(MW) atau sunplaza. Oky milih MW karena dia ngerasa dandanan nya kurang oke dan hampir mendekati gembel lampu merah,jadi do'i ga pede klo musti ke SUN. Adrian minta di SUN dengan alasan:
  1. gak mau rugi dengan momen langka ini
  2. karena dy matanya udah minus, jadi pengen nyari vitamin A. ya, as we know, sumber terbesar vitamin A adalah  cewe cakep (bukan wortel)
  3. lokasi SUN sejalur dengan rumahnya, jadi kalo balik gak jauh...
seenggak nya itulah alasan yang masuk akal kenapa dy ngotot ke SUN. gw? nurut aja lah, selama itu dapat mensejahterakan kantong dan perut, saya sama sekali tidak keberatan,,wkwkwk

gw boncengan sama lutpi. seperti biasa, sebelum dibonceng lutpi gw selalu berdo'a dan bertobat dilanjutkan baca ayat kursi dan yasin selama perjalanan. WHY? karena dy klo bawa motor pasti bikin jantungan, ginjalan, empeduan, paru2an, dll. gimana enggak? gw bawaannya parnoan banget. "awas itu ada becak!!! " dy menghindar ala valentino rossi, "ada angkot brenti itu awas pi, AWAS...!!! AAARRRGGHH!!!" (Allah masih sayang sama gw sehingga gw bs memperingatkan kalian: JANGAN MAU DIBONCENG KUDA MABOK).

setelah tereak2an gak jelas, tanpa sadar kami terpisah ditengah jalan. pertamanya gw masi liat si Adrian. pas lutpi belok kanan, si Adrian tetep jalan lurus dengan pandangan kosong. sumpah, itu bahaya banget klo tiba2 dy kesurupan pas lagi naek motor... atraksi yang menapjubkan dan pantas masuk "believe it or not".
setelah beberapa saat gw liat belakang dan dy ternyata uda nyusul. (dan apa yg gw khayalkan ttg dy kesurupan-jatoh-terlindas-truk gak menjadi kenyataan).

 setelah nyampe SUN,pizza hut ada dilantai bawah tapi kita langsung naek lift ke lantai paling atas dengan alasan mw ke toilet dulu. padahal sodara2, itu cuma tipuan supaya oky kecape'an jalan kaki-terpincang2 gara-gara bekas kecelakaannya blum sembuh *mhuaHAHAHAHA (ktawa setan)

 ok, stelah naek-turun-naek-turun-naek akhirnya nyampe di TKP. like usual, oky yang mesen karena cuma muka dy yang paling meyakinkan diantara kami ber4. entah karena kelaparan atau saking senengnya oky mesen banyak banget. dan pada akhirnya gak abis... full tank!!!


setelah bill di kasih, muka lutpi yang tadinya biasa aja jadi.... tambah ganteng (yyyeeeeee.... plokplokplokplok) *terdengar lagu We are the champions sayup2 ketika lutpi ngasih 5 lembar gocap ke mbak2 nya. sungguh mengharukan..

3 komentar:

  1. audra, sudah saya folbakc. sering2 ya mampir ke blog saya. ah ya, like page ini juga ya:
    http://www.facebook.com/pages/Sheila-book-fiction/116047515146045

    trims banget loh :)

    BalasHapus
  2. Lucu2 hahaha.. boleh baca juga ini http://zackhoes.blogspot.com/2011/05/mangkunegaran-performing-arts-terbius.html

    BalasHapus

silakan komentar, tapi yang sopan ya... cukuplah kami aja manusia kurang sopan,, wkwkwk