Senin, 16 Mei 2011

cinta jangan kau pergi ~ part 1

gue mau share sedikit soal pengalaman gue dulu. ya masih soal CINTA. kata-kata yang sampe sekarang masih tabu di telinga seorang mahasiswa berjurusan sastra inggris ini. nah waktu itu gue kelas 1 SMA, gue sekolah di salah satu sekolah favorite di medan (agak-agak bangga gimana gitu :P) nah pada masa itu gue mikir kok gue belom pernah pacaran ya sampek sekarang? (nasib orang ga laku T_T). muncul ide-ide aneh untuk macarin kawan sekelas, tapi gue undurin gara-gara nginget "modal apa gue ya?" ganteng kagak bloon iya (jedutin kepala ke kasur). kawan sekelas gue tu ceweknya tipenya mulai dari marcedes sampe porsche jgk ada (emang mobil -_-) ke sekolah banyakan make-up nya daripada buku pelajaran (kayak artis lagi kejar tayang gitu deh). gue minder abis deh kalok bicara sama mereka. yang biasanya ngomong lancar-lancar aja jadinya kayak ngomong bahasa purba a o a o ga jelas -_-
yak gue mutusin buat ga ngelirik mereka (tapi boong). gue mikirin semalaman suntuk gimana ya supaya bisa dapat pacar? eh gue nemuin jawabannya. dan ternyata gue mikir "gimana kalok lewat dunia maya?" that's sound interseting I think. walaupun gue ga ngerti-ngerti banget dulu yang namanya frindster atau facebook, tapi gue coba untuk buatnya. mulai dari nanya-nanya kawan yang up to date hingga gaoel gitu locc. akhirnya akun gue tercipta, yak jadi la pesbuk baru gue (jingkrak-jingkrak ga karuan -_-).

bersambung ke part 2 tungguin yoo :D

1 komentar:

silakan komentar, tapi yang sopan ya... cukuplah kami aja manusia kurang sopan,, wkwkwk