Minggu, 15 Mei 2011

HP murah

fenomena hp murah sekarang tengah melanda kita. kebutuhan akan komunikasi (dan gaya-gayaan) membuat maraknya merek baru yang bermunculan, beradu peruntungan dan mencoba bersaing melawan merek2 mapan macam Nokita, samsul, sony ericsun, motorolle, dll.
 
 seiring terjadinya wabah blackberry, muncullah blueberry (bs BBM-an jg lho!!) yg harganya cm 400. jangan2 ntar muncul juga raspberry, yellowberry, greenberry, pinkberry, dan rainbowberry. yah, mmg sekarang kaga penting merek apa, yg pnting model, fitur dan harga.
 
 sampe2 ada di simpang dkat rumah gw, hp harga gocap!!! hp 'cuci gudang' namanya. klo yg hp 'cuci baju' brapaan yak?? klo yang harga 200 gratis inetrnet 1tahun, gratis nelpon selamanya. gw perjelas: SELAMANYA.
memang gilak yang promosi ni, smpe gx masuk akal gitu promonya. gak sekalian aja: bonus nidurin istri saya slama seminggu atau gratis makan dirumah saya 4 bulan atau beli satu dapat 5... 
 
 so, kyaknya uda gak heran deh klo hp udah jadi barang biasa kaya sendal. gw jadi inget jaman taon 45 dulu (lebay... 2002an ding) kayaknya hp nokita 3310 aja udah waw!! padahal masi monocrome dan bunyinya masi tititotengtong... skarang yg model begituan cm ada di konter buat ngisi2 pulsa.
 
 Btw, hp lo apa??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar, tapi yang sopan ya... cukuplah kami aja manusia kurang sopan,, wkwkwk