Minggu, 22 Mei 2011

cinta jangan kau pergi ~ part 2

gue mau nyambung cerita gue. nah ceritanya pesbuk gue da jadi ni *uyuh bangganya*
mulai deh perburuan yang menurut gue pada saat itu satu-satunya cara untuk gue supaya dapat pacar T_T gue add-in mulai dari orang yang gue kenal sampek tah sapa-sapa pun jadi, tujuannya banyak fren biar gaul gitu *padahal gak ngaruh

emang dasar cowok jablay *ngaku (hufft) gue nge add semua cewek cakep yang ga gue kenal satupun. mulai dari fotonya nangkring dari atas sampek yang keliatan mukaknya doang. gue masih ingat dulu pas jaman-jaman alaynya *aduuh kok bisa la* gue kenalan dengan kata "hai leh nalan?"
gue ga abis pikir itu orang buat kata darimana ya? dan siapa penciptanya? kamus paling besar di jagat raya aja ga da jelasin kata-kata itu *sotoy

nah singkatnya gue berhasil kenalan sama seorang cewek (Y) yang dari fotonya gue liat orangnya cakeeepp. gue mulai heboh sendiri, mulai dari liatin fotonya melulu sampek ngayal ga karuan kapaan gue kimpoy sama dia ya? (omagosh)

singkat padat tepat gue berhasil lo narik perhatian dia. gue sering sms-an sama dia trus tiap hari gue sms-in "gi pa ni?" (baca : pagi siang sore malam) asli gue da kayak orang parno gitu nanya" gituan mulu. tapi anehnya ni cewek responnya adem adem ayem, jadi gue srek banget sama ni cewek. gue kenalan sama ni cewek udah 1 bulan yang awalnya dari chatingan pesbuk sampek smsan. tapi ini dia masalahnya. kami belom pernah ketemu! gue sama dia taunya cuman dari foto, mana foto gue cuman 1 itu pun foto sendiri dari kamera hape VGA. mungkin gue agak2 keren gimana gitu dia lihat pakek efek" blur (padahal emang kameranya).
and pas gue chat dia sore" yak hal yang gue takutin pun terjadi. doi mintak ketemuan (lari keliling rumah). gue pun ngeluarin jurus ngeless gue.

continued yak ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan komentar, tapi yang sopan ya... cukuplah kami aja manusia kurang sopan,, wkwkwk